Home » » Pelangi Persahabatan

Pelangi Persahabatan

    
Teman belum Tentu Menjadi Sahabat..

 Tapi Sahabat Sudah Pasti Menjadi Teman..

 Teman, Hanya sebatas menemani.. 

 kadang datang kadang pergi..

 Tapi, Sahabat akan selalu Ada setiap saat..
 Ia Tak hanya menemani, Namun Juga Mengerti...

Ku persembahkan rangkaian kata yang tersusun dalam tulisan ini untuk sahabat-sahabatku,..
Orang yang selalu ada ketika aku dalam kesulitan. Orang-orang yang berada di sampingku saat Dunia menjauh, dan yang selalu mengasihiku saat diri ini merasa tidak dicintai. Mungkin sampai saat ini belum ada sesuatu yang mewah yang dapat aku berikan,untuk membalas ikatan persahabatan yang telah terjalin yang begitu sangat berharga dalam hidupku.

Sahabat,

Warna-Warni persahabatan yang kita jalin begitu Indah, kita lewati berbagai pengalaman, Suka maupun duka. Asam Manis kehidupan kita telan bersama, merangkul satu sama lain. Menghibur ketika ada yang tersakiti, bahkan tak jarang diantara kita juga pernah saling menyakiti. Tapi kita percaya semua itu tidak pernah sengaja dilakukan dengan alas an kebencian.

Kalian Menuntunku saat kaki ini mulai lelah dan Patah, Menjadi obat ketika Jiwa ini kesakitan, menyejukkan saat Hati Terluka, menunjukkan ku Arah ketika aku tersesat, Menghangatkanku ketika aku menggigil kedinginan, kalian datang untuk membantu bila aku dalam kesulitan, Kalian membuatku terus melanjutkan hidup, meskipun badai kehidupan terus menerpa, seolah tanpa ampun. Kalian Selalu Ada saat Dunia membuatku Tidak Berharga.

Bersama Kalian Aku mendapatkan dukungan moral. Ketika dunia terasa gelap oleh masalah dan penderitaan Kalian memberikanku Korek dan sebatang Lilin untuk kunyalakan. Membantuku menata hati dan kembali meraih mimpi.

Betapa Agungnya Persahabatan yang kita Jalin, Hingga tak kan pernah ternilai dengan apapun. Begitu banyak waktu yang telah kalian berikan, Telinga yang tak pernah tertutup untuk selalu mendengarkan keluh kesah, cerita maupun curhat yang terlontar dari bibir ini. Bagiku waktu dan “telinga” untuk mendengar, itulah hal terluhur yang kalian berikan.

Sahabat

Kita adalah keluarga Dan Jadikanlah persahabatan ini adalah Rumah. Tempat kita berteduh saat Panas ataupun kehujanan. Tempat beristirahat saat tubuh meronta kelelahan. Disetiap Lantunan Do’a Aku Berharap Rumah ini Akan Terus terawat dan terpelihara.

Kita Akan selalu berbagi dan saling memberi Arti. Hidup begitu terasa indah saat kita menemukan Bahagia. Dan Kebagian, ku temukan saat-saat bersama kalian. Karena kebahagian sesungguhnya tidak pernah didapatkan dengan sendirian.

Tak henti-hentinya Aku bersyukur kepada Tuhan, yang telah mempertemukan kita dan mengikatkan Tali persahabatan yang begitu erat, memperkenalkanku kepada orang-orang yang begitu luar biasa, memberikanku pelajaran dengan cara yang berbeda-beda, mengajarkanku untuk terus bertahan Hidup.

Dan Terima Kasih Telah Hadir dan selalu menemaniku dalam Hidup. Menyediakan Waktu, menawarkan pikiran, memberikan Energi bahkan Materi. Bagiku inilah pemberian tertinggi darimu Sahabat, Mungkin belum ada Hal yang berharga untuk ku berikan Sebagai Balasan,

Namun..

Dalam Benak selalu tergores,
Dalam Hati selalu Terukir,
Dan Ingin Ku Katakan..
Dunia boleh gelap oleh masalah dan penderitaan.
Namun, Aku Tahu bahwa Aku….. tidak pernah sendirian.
Karena Ada Kalian.
Sahabat..



Mataram, 07-01-2015


Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..