Home » » Hari Pahlawan: Kenang Jasanya Lanjutkan Perjuangannya

Hari Pahlawan: Kenang Jasanya Lanjutkan Perjuangannya

 


Merayakan Hari Pahlawan bukan hanya tentang mengenang jasa-jasanya, tetapi juga berusaha melanjutkan perjuangan para Pahlawan. 

... 

Perjuangan kita bukan lagi mengusir penjajah, tetapi mengisi kemerdekaan untuk mewujudkan Indonesia Maju, Adil dan Sejahtera. kita bisa mulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Hari ini kita adalah pewaris perjuangan mereka. Melalui tindakan kecil kita sehari-hari, kita bisa meneruskan api semangat yang menyala dalam dada para pahlawan. Mari bersatu, bersama-sama membangun bangsa ini, mengukir sejarah baru dengan semangat Hari Pahlawan yang membara.

Teladani semangat para pahlawan demi kejayaan masa depan bangsa dan Negara, genggam persatuan dalam kebhinekaan dan selalu Bersinergi Dalam Perbedaan. 

Hari pahlawan kita peringati untuk terus saling berpegangan tangan, saling memberikan semangat berbangsa bertanah air, saling menghargai serta saling tolong menolong sesama individu dan juga Bersinergi Dalam Perbedaan. 

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya" - Bung Karno

Kemanapun kakimu berpijak, jangan pernah lupakan para pahlawan yang telah berjuang di Indonesia. Kemerdekaan yang kita nikmati sekarang adalah hasil dari darah dan perjuangan para pahlawan di masa lalu.

Terima kasih Kepada para Pahlawan Indonesia. Yang penuh perjuamgan dan keberaniaan, mengorbankan segala darah, nyawa, harta dan pikiran yang Dengan tulus ikhlas untuk membangun bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selamat Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023.

#KangKungisme #HariPahlawan #10November



Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..