Home » , , , » Jalan Mulus, Warga Dasan Bagik Timur Mulai Tersenyum

Jalan Mulus, Warga Dasan Bagik Timur Mulai Tersenyum


Kondisi Jalan Lingkungan diwilayah Dusun Dasan bagik Timur Desa Aikmel Timur yang Sudah lama tidak memadai yang diakibatkan oleh jalan rabat yang terkikis serta bergelombang dan adanya sisa-sisa galian pipa PAMDes yang berlubang. 

Aspirasi dan Harapan Masyarakat dengan adanya Perbaikan dan Penataan Jalan lingkungan, karena berhubung akses jalan ini merupakan tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat sehari-sehari dalam menjalankan aktivitasnya. 

Alhamdulillah, pada hari Sabtu Tanggal 28 Oktober dimulai pengerjaan pembangunan penataan jalan lingkungan berupa batu sikat yang merupakan aspirasi dari DPRD Provinsi Bpk H. Edwin. 

.. 

Monitoring dan kunjungan Lapangan Pengerjaan Penataan Jalan Lingkungan (Batu Sikat) di Dusun Dasan Bagik Timur Langsung oleh Bpak Ir. H. Moh. Edwin Hadiwijaya MM. Anggota DPRD Provinsi NTB. Sebagai Realisasi dari Aspirasi Masyarakat. 

Harapan beliau semoga Bisa bermanfaat untuk menunjang aktivitas masyrakat dan berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara lingkungan terutama kebersihan demi kenyamanan bersama.

.. 

Sambutan Hangat dari Masyarakat Dusun Dasan Bagek Timur atas kunjungan Bpk Ir. H. M. Edwin Hadiwijaya MM. yang sekaligus Meninjau pembangunan pengerjaan Jalan Lingkungan Gang Batu Sikat. 

Kepala Dusun Ahyat Muzhar mewakili Masyarakat mengucapkan banyak Terima kasih atas realisasi aspirasi penataan Jalan lingkungan, serta menyampaikan keluh kesah persoalan2 terkini di sosial kemasyarakatan dan berharap Bpk Edwin selaku Anggota DPRD Provinsi bisa menyalurkan di tingkat provinsi atau kabupaten. (*) 


Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..