Home » » Hidup Adalah Masalah

Hidup Adalah Masalah

Disemua manusia penghuni bumi, tak satu pun yang tak memiliki masalah. Carikan saja aku satu orang yang Hidupnya terbebas dari Masalah. Jika dapat kau temukan, kan kuberikan sekarung berlian atau segudang intan sebagai Imbalan.

Tidak salah jika mengatakan Hidup Adalah Masalah. Karena pada awalnya karena masalahlah kita bisa hidup didunia ini. Bagaimana dulu kita Hawa dan Adam tergoda oleh bujukan syaitan untuk memakan buah terlarang yaitu buah khuldi. Itulah yang menimbulkan Masalah, yang mengakibatkan Tuhan murka. Dan Kemudian Tuhan Mengusir Adam dan Hawa dari syurga untuk menuju ke Dunia.

Oleh karena itu, karena masalah lah kita bisa hidup didunia ini. Lahir dari Rahim ibu, yang ketika melahirkan kita mengalami berbagai masalah. Kemudian kita muncul didunia ini dengan tangisan yang begitu merdu. Dan bila kita tidak menangis saat baru dilahirkan menurut ilmu kesehatan itu adalah suatu masalah atau kelainan.

Sebagian orang merasa bersyukur dilahirkan dan bisa hidup didunia ini, Namun ada sebagiannya Juga Yang mengatakan, Jika pada Awalnya Tidak ada Masalah, mungkin saja saat ini kita berada di syurga yang tentunya tak akan pernah menemui yang namanya masalah. Nah, sekarang Terserah Anda mau mengatakan yang mana.

Betapa Dekatnya kita dengan Masalah. Mulai kita dilahirkan Sampai meninggal kelak, Dari Membuka Mata Sampai Mata terturup. Masalah akan selalu menjadi bayang-bayang yang akan selalu mengikuti kemanapun kita pergi. Hanya orang yang Tabah dan yang bisa mengambil hikmah dari setiap masalah yang akan menjadi pemenang.

Seorang Pemenang tak kan pernah menghindar dari Masalah, Ia akan selalu memeluk dan mendekap masalah hingga masalah tersebut tunduk terhadapnya. Berbeda dengan pecundang, Ia melarikan diri dari masalah, menghindar ketika masalah mendekatinya, tanpa disadari semakin ia berlari semakin pula ia akan dikejar.

Berbahagialah jika saat ini masalah mendekapmu, karena suatu saat kau akan tersadar bahwa masalah tersebut membuatmu semakin kuat. Nikmatilah, Segala masalah dalam hidup ini, Aggap saja ia sepotong roti, yang akan kamu santap habis tanpa tersisa sedikitpun. Dengan masalah hidup akan berarti. Asal, jangan pernah mencari masalah, karena sesungguhnya ia berada didekatmu.

Sumber Foto: http://bprofitfutures.com

Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..