Home » , » Reuni BEM UNRAM 2011

Reuni BEM UNRAM 2011


Minggu Pagi sekitar jam 09.00 Bunyi Handphone Berdering Seirama dengan Nada Alarm yang Terpasang, Namun Karena Kecapaen dan tidur kemalaman akhirnya terlambat bangun. Namun dengan kesetian teman-teman BEM tetap Menunggu didepan Taman Budaya. Yah, Ternyata Saya Merupakan Orang Terakhir yang mereka Tunggu, Tentunya Wajah Dihiasi dengan rasa Malu karena terlambat, Syukurnya mereka tidak permasalahkan itu.

BEM Universitas Mataram adalah Rumah Pertama saya di organisasi kemahasiswaan Internal Kampus. Pengetahuan dan Pengalaman Dari sini tentunya sangat berpengaruh dalam perkembangan organisasi saya kedepannya, Artinya bisa dikatakan BEM UNRAM 2011 adalah cinta pertama saya dalam hal organisasi. sehingga benar kata bijak cinta mengatakan bahwa “Cinta Pertama itu sulit dilupakan dan akan selalu terkenang”. :-)

Hari ini memang Di agendakan Reunian Jilid 2 Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNRAM 2011, Setelah Reunian jilid 1 nya dilakukan di selong belanak Lombok tengah Tahun Lalu. lokasi reuni yang disepakati kali ini adalah pantai semeti yang terletak di Lombok Tengah. sepertinya bukan sekedar pilihan, namun dari jalan ke lokasi sampai indahnya pantai dapat dianalogikan dengan kisah BEM unram 2011.

Namun Keceriaan Ini sepertinya Tidak semua Pengurus BEM 2011 Bisa menghadirinya. hanya beberapa orang yang diperkenankan mengikuti kegiatan ini yaitu Saya, Fauzi Muhajir (Ketua Bem), Junardi (Sekjen), Juhra Wahab (Bendu), Dafi, Zahra, Anjar,Taisir, Majdi, Nizar, dan Maryo. Namun hal ini tidak mengurangi rasa persaudaraan dan persahabatan diantara kami. semoga saja teman-teman yang belum bisa hadir untuk episode selanjutnya bisa hadir.

Pantai Semeti merupakan salah satu pantai yang memiliki keindahan pantai yang luar biasa di pulau lombok. keindahan yang masih alami menjadi kelebihan tersendiri pantai ini. Deburan Ombaknya yang besar dan pemandangan bebatuan yang sangat indah memberikan aroma yang khas, Dan kebanyakan pengunjung Pantai ini berasal dari Turis Mancanegara. Ombak yang besar dimanfaatkan oleh turis untuk Surfing.

Perjalanan yang berliku dan penuh tantangan merupakan suatu proses yang harus dilalaui sebelum sampai kepantai, begitu juga dengan kisah di BEM, berbagai Problema dan Dinamika disikapi bersama dengan penuh persaudaraan dan semangat perjuangan. ketika bersama rasa lelah itupun menjadi tiada. terjal perjalanan tentunya menesehati kita tentang indahnya kebersamaan.

Namun ketika Sampai Diujung Perjalanan Maka Kita disambut dengan Deburan Ombak dan Birunya Pantai. Keindahan yang menghilangkan rasa lelah selama perjalanan. Begitu juga dengan Indahnya Cerita dan Cinta yang terangkai di BEM UNRAM memberikan sejuta pengalaman yang sangat berharga. deburan ombak sekeras lantangnya suara orasi ketika turun dijalan untuk memperjuangkan Hak Mahasiswa dan Hak Masyarakat. dan sepertinya ini mengingatkan kami kembali tentang Agenda-Agenda yang tercipta di ruangan 3x4 Sekretariat BEM Unram.

Seperti Reuniaan biasanya, berbagi cerita dan mengenang kisah menjadi tema yang berjalan dengan sendirinya, canda tawa dan senyum manis menjadi bumbu yang renyah. Agar hari ini tidak terlupakan, jepretan kamera menghiasi susunan acara, satu hal yang berbeda adalah ketika 3 tahun tidak bertemu tentunya banyak perbedaan yang ditunjukkan oleh kawan. mereka yang terbiasa dengan Formalnya Lingkungan Kampus, Kerasnya Suara ketika Turun dijalan dan Tegasnya dalam suasana Rapat, kini bisa bermain dan bercanda bersama, berpose didepan kamerapun sepertinya tidak sungkan lagi.

Setelah sholat zuhur berjamaah, agenda selanjutnya makan siang bersama. Nikmatnya Berkumpul dan Indahnya Suasana Pantai Dilengkapi Dengan Lezatnya Lalapan Yang Menjadi Santapan kami. disaat makanpun cerita dan canda terus mengalir bagaikan deburan ombak yang tiada hentinya. Namun Seiring Berjalannya Waktu, Air lautpun Mulai surut, dan kamipun berkemas-kemas untuk beranjak pulang. Hari yang melelahkan namun Sangat Menyenangkan.

Terima Kasih Tuhan Kau Ciptakan Pantai dan Alam Yang Begitu Indah....

Terima Kasih Tuhan Kau Berikan Sahabat dan Saudara Yang Begitu Baik...

BEM UNRAM 2011 SEHIDUP SEMETI (SEMATI)

Hidup Mahasiswa..!!

Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..