Home » » SELAMAT DATANG 2014

SELAMAT DATANG 2014



Tidak terasa Waktu terus berputar dan Sampailah kini dipenghujung Tahun 2013, Tentunya Apapun yang terjadi dalam kehidupan kita di Tahun ini menjadi Bahan Intropeksi dalam Memperbaiki Diri agar menjadi, Pribadi yang lebih baik lagi. Dalam kehidupan Berbangsa, berbagai fenomena telah menjadi catatan yang terjadi di Tahun 2013  dari fenomena Alam, Politik, Korupsi dan Sosial Budaya. 

Banyak Kalangan Menilai Tahun 2013 merupakan masa yang Penuh dengan kejutan. dengan Tertangkapnya  Koruptor-Koruptor yang sudah merugikan Negara. Khusus diwilayah Nusa Tenggara Barat, tahun 2013 menjadi tahun yang  bersejarah, berlangsungnya Pilkada NTB yang menghasilkan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan memimpin NTB Lima Tahun Kedepan. 

 
Sepertinya menu rasa yang disajikan ditahun 2014 mendatang  pun tidak kalah lezatnya, beberapa fenomena yang sudah bisa ditebak karena sudah menjadi agenda yang akan menjadi catatan sejarah kedepannya. namun diluar dari itu tentunya harapannya di tahun 2014 ini apapun yang terjadi kondisinya akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun Baru Harapan Baru”, dan di Tahun 2014 Bangsa Indonesia akan memiliki presiden Yang Baru, dengan Wajah dan Gaya Yang Baru. Beberapa Agenda Politik akan terjadi, dari Pemilihan DPD, DPR, Derah maupun Pusat, Pemilihan presiden dan wakil presiden serta Pelantikannya. tentunya Rakyat Indonesia berharap siapanpun yang terpilih di DPR dan atau pemenang menjadi presiden akan membawa perubahan untuk Indonesia Untuk lebih baik.

Yang Siap Bertarung Pada Pemili 2014. Setelah mengadakan rapat Pleno terbuka, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) memutuskan partai politik peserta Pemilu 2014. Dari 34 partai yang diverifikasi hanya 10 partai politik yang lolos dan 24 parpol tidak lolos sesuai dengan Keputusan KPU Nomor 05/KPTS/KPU/2013 Tentang Penetapan Parpol Peserta Pemilu 2014.

Berikut Nama - Nama 10 Partai Politik peserta Pemilu 2014 : Partai Amanat Nasional (PAN), PDI Perjuangan (PDI-P), Partai Demokrat (PD), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Persatuan Pembangunan (PPP),
Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Munculnya nama-nama tokoh alternatif yang dijagokan jadi calon presiden di pemilu 2014 membuat politik
Tanah Air semakin semarak.  Survei LSI digelar sejak Januari hingga Mei 2012 ini. Tercatat ada 223 responden yang tersebar dari Banda Aceh hingga Jayapura meskipun sebagian dari mereka terkonsentrasi di Jabodetabek. Mereka berasal kalangan akademis, pemimpin media, pengusaha, dan purnawirawan menilai 24 tokoh potensial .

Diluar dari dunia politik Indonesia. Bagi pecinta dan penikmat Sepakbola, Tahun 2014 merupakan tahun yang ditunggu-tunggu, karena ditahun 2014 akan diadakan ajang yang paling bergengsi di yaitu “PIALA DUNIA”, suatu kompetisi yang yang mengadu antar negara dalam bidang sepak bola. Harga diri negara dipertaruhkan di kejuaraan ini, sehingga sangat menari untuk disaksikan.

Piala Dunia FIFA 2014 merupakan Piala Dunia FIFA yang ke-20 yang akan berlangsung di Brazil. Ini merupakan kali kedua Brazil menyelenggarakan kejohanan Piala Dunia(setelah 1950). Kejohanan ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari sekali.

Pastinya Antara Piala Dunia dan Pemilu 2014 merupakan Fenomena yang akan seru untuk dibahas dan disaksikan, Piala Dunia diadakan 4 tahun sekali sedangkan Pemilu ajang Pemilihan Lima Tahunan. Kemeriahan yang sudah terasa dari kedua hal itu menjadi hal yang terjadi secara bersamaan. Harapannya Sportifitas diantara pemain yang bertanding dalam piala Dunia juga menjadi Contoh untuk dilakukan Oleh partai partai yang bertarung pada pemilu 2014. Selamat Datang 2014, Sukses Untuk Pemilu dan Piala Dunia 2014. 


Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..