Home » , » Berdonasi Tanpa Mengeluarkan Uang

Berdonasi Tanpa Mengeluarkan Uang

Azka A.  Silmi (Founder Geevv) 
Dalam suatu kegiatan, tidak disangka bisa bertemu dengan Seorang Anak Muda yang Sangat Inspriratif.  Karyanya selain menakjubkan juga bisa menghasilkan Manfaat Yang sangat Besar.

Berawal dari Mimpinya untuk dapat memberdayakan kaum marjinal yang kerap ia temui. Mimpi itu membawa Azka yang baru berumur 21 tahun itu terlibat dalam sejumlah kegiatan yang berfokus kepada isu sosial dan lingkungan. 

Ia Sungguh Cerdas,  mampu melihat potensi di era digital, tumbuh suburnya generasi Melenial,  dizaman Now yang Serba Instan dan berkembangnya teknologi yang sangat pesat. ia melihat potensi yang sangat besar dari teknologi bernama mesin pencari. 

Pada Agustus 2016 Lahir sebuah gagasan untuk menciptakan mesin  pencari bernama Geevv. Hanya berselang sekitar sebulan tepatnya pada 26 September, Geev beroperasi pertama kalinya.

Geevv (www.geevv.com) adalah mesin pencari buatan anak negeri, Azka A Silmi seorang perempuan muda yang masih duduk di bangku kuliah Universitas Indonesia.

Hasil Keuntungan Dari Geevv 80 persennya digunakan untuk membantu sesama di bidang sosial. Jadi modelnya, searching sambil beramal. keren ini.
Kapan Lagi Bisa Beramal Tanpa Mengeluarkan Sepersenpun Uang Dari Kantong.

Setiap kamu browsing nih 1 kali,  kamu sudah mendonasikan Rp.10,- kepada orang Indonesia yg tidak mampu.
Informasi yg didapatkan juga sama dengan browsing di google.com.

CARANYA MUDAH : DOWNLOAD APLIKASINYA DI PLAYSTORE (Geevv)
Lihat di...
https://geevv.com
.
Nteh  bilin google, nane pada kadu Geevv...!!

Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..