Home » , » Sajak Lelaki Kesepian

Sajak Lelaki Kesepian

Pada Buku Aku Membaca
Perihal Kata Menguntai Cerita
Pada Qalbu Aku bertanya
Perihal Rasa mengintai cinta
Pada-Mu Aku Berdoa
Perihal Wanita Pelengkap Jiwa
….
Di Syurga aku dapatkan segalanya
Namun, Tanpamu Hawa, terasa Hampa
Di Dunia Aku bisa Melakukan Apa saja,
Tapi, Tanpamu Wanita tiadalah Artinya
….
Kudekap kesepian,
Mendaki bukit penantian,,
Berjalan ditengah kedinginan ,,
Hingga ku temukan kehangatan,,
Darinya,,
Perempuan yang telah di takdirkan Tuhan..
…..
Dialog Dini Hari
Antara Aku dan Tuhan
Aku Bertanya
Tunggu Saja
Aku Bertanya
Nanti Saja
Aku Bertanya
Liat saja
Aku Bertanya
Nikmati saja
Aku Bertanya
Jalani saja
Aku Berdoa
Tuhan Akan mengabulkan Segala Doa..
….
Bermula dari Mata,,
mengalir di Do'a..
Berharap sejiwa..
Semoga..
…..
Hujan Tanpa Reda,,
Rindu Tanpa Jeda,,
Dan aku masih,,
Menyebutmu Dalam Doa..
Aku percaya..
Pada Akhirnya,
Semua akan Indah
Ketika Saatnya..

Aikmel, Maret 2017




Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..