Home » » Aku Adalah Kepalsuan

Aku Adalah Kepalsuan

Seuntai Cinta, Mekar Merona
Bibit Dari Pertemanan,
Tumbuh Dengan Kebersamaan..
Dan Besar Karena Kenyamanan..

Saat itu pula..
Keresahan Melanda hati..
Menjadi hilangnya Arah..
Takut akan muncul Duri-duri..
Dan Keindahannya hanyalah sesaat..

Diantara Sepi menjadi kerinduan..
Saat Pikir dalam Kebimbangan..
Hati harus memilih..
Cinta Ini Tak Harus bertuan..
Dan Kau Teriakkan ini adalah Kepalsuan..

Bukankan Jalinan Persahabatan..
Tak Seindah apa yang Dinamakan Pacaran..
Bukankah Derajat Sahabat..
Lebih Tinggi dari Sekedar Teman Dekat..
Bahkan, Dari Cinta yang Belum Menemui Akad..
Dan Kau Masih Menyebut Ini Kepalsuan..
Aku Akui..
Begitulah Adanya..
Aku Rela..
Rasa ini , Kau Ucap Sekedar Mainan..

Aku Adalah Kepalsuan..
Tak Apa..
Asal Kita Tetap Bersama..


Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..