Home » » Menjadi Angka Satu (Bag. 2)

Menjadi Angka Satu (Bag. 2)

Bro Mlem minggu apa Sabtu malam.?|Yaelah Sama aja kali| Beda bro, kalo malam minggu itu khusus buat yang punya pacar, nah kalo sabtu malam buat yang lagi jomblo kyak kamu, he| haha, Araq-Araq bae ndih?.

Begitulah percakapan via Zmz dari salah seorang sahabatku, ya sungguh menjadi tradisi memang malem minggu sangat identik dengan kaum muda yang sudah punya pacar atau pasangan, Nah bagaimana dengan yang jomblo, Atau yang memilih untuk Single..? Apa tidak ada kata malam minggu.?

Di jejaring Sosial Terutama di Facebook dan Twitter (Yang selama ini sering saya Amati) sering kali terlihat status yang berupa keluhan dari kaum jomblo, Misalnya, "Malam minggu atau Malam Jum'at gak ada bedanya" (Ya bedalah Coy), Contohnya Lagi,"Truk aja gandengan Masak Gue ndak",,(Haha,, Masak iye kamu samakan dirimu sama truk sih coy, gile parah lo..!!)

Iya begitulah Realitanya, banyak Jomblowan dan Jomblowati Hanya bisa berpikir perihnya hidup tanpa kekasih, tanpa mengambil nikmat dibalik semua itu.

Alaaaah, Sok bijak lo..!!, kampungan,..!!, Padahal dia ngarep juga punya Pacar!! Atau ee,, diya sudah dikhianati tuh makanya ngomong kayak gtu..!! hehe Mungkin ada dihati para pembaca yang berbisik seperti itu, iya emang gue pernah gagal didalam dunia percintaan, namun kegagalan itu mengajarkan banyak hal sama gue, iya salah satunya ternyata rugi gue buang-buang waktu hanya sekedar telponan, zmzan, ktemuan, De el el.

Dan, Buat kawan-Kawan yang lagi jomblo Atau memilih untuk jomblo, Santai saja.!! Kagaq usah Stres apalagi sampai sakit jiwa,, hehe Inget ya, Jomblo itu belum tentu kita tidak laku,, hanya saja kita belum ketemu sama orang yang kualitasnya sama dengan kita ataupun Tuhan masih belum menurunkan bidadari itu untuk kita. he

Yang Perlu Jomblowers Sadari Adalah sebenarnya yang ngatain kamu itu orang yang mau PAMER bahwa dia baru bisa pacaran. Norak bangetkan, Bahkanm dia juga IRI, karena dia gak sebebas kamu lagi, ga sebahagia kamu. Karena kalau dia bahagia pacaran, dia ga akan punya waktu ngatain kamu. benerkan broo..??

Jadi Angka Satu sepertinya Lagu Caca Handika gak Harus merana. Kamu Punyak banyak waktu untuk berbagi dengan orang-orang yang kamu cintai, Keluarga, Sahabat, orang-orang sekitar. Selain dari Itu Kamu juga bisa Memfokuskan ke Studi dulu tanpa harus memikirkan Dunia Percintaan. Jika Memiliki Pasangan atau Pacar hanya bisa menyakiti dan Tersakiti, Sepertinya Sendiri akan lebih Berarti kan.!!


Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..