Home » » Muliakan Guru, Mulialah Hidupmu

Muliakan Guru, Mulialah Hidupmu


Merayakan cahaya ilmu yang diberikan oleh para pahlawan tanpa tanda jasa, Hari Guru mengapresiasi dedikasi mereka dalam membimbing generasi masa depan.

Guru memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk masa depan generasi muda. Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa memberi kita alasan untuk terus bermimpi dan berusaha sampai bisa mencapainya.

Guru pendidik yang membentuk jati diri anak bangsa, meniupkan budaya ilmu dari ‘zero ke hero’ & guru jualah sang pengubah masyarakat ke arah negara terdidik dan berakhlak insaniyah. 

Guru adalah lentera kehidupan 

Guru adalah cahaya masa depan 

Guru adalah orang yang mengantarkan kita kepintu kesuksesan 

Guru merupakan Sosok terbaik dalam hidup, mengajarkan segala hal yang belum sempat dipahami hingga sekarang berhasil menjadi sebuah harapan untuk lebih baik.

Lahirnya generasi hebat dimulai dari ilmu dan teladan yang diberikan oleh gurunya. Terima Kasih untuk para Guru Indonesia yang telah mengajarkan, menuntun dan membimbing kami. 

Terima kasih atas keteladanan, kesabaran, dan semangat mengajar. Kalian adalah garda terdepan dalam membangun masa depan bangsa.

Terima kasih untuk semua pengorban dalam mengisi wawasan dan pengalaman kami dengan hal-hal baik yang menjadi bekal dimasa depan

Pijar terang jalanku karena tuntunanmu, Bapak Ibu Guruku. Kaulah inspirasi Kami.

Dedikasi dan pengabdianmu dalam membentuk generasi penerus bangsa. Semoga cahaya ilmu yang kau tanamkan menjadi penerang bagi setiap anak didikmu

.

Letak kecerdasan dan akhlak seseorang bisa dilihat dari bagaimana dia memuliakan gurunya.

#KangKungisme



Selamat Hari Guru

Semoga semua guru di Indonesia senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, kenikmatan, dilancarkan rezeqinya, dan senantiasa menginspirasi.

#HariGuru #HariGuruNasional2023 

#Guru #PahlawanTanpaTandaJasa


Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..