Home » » Saat Cinta Datang, Pilih Jatuh, Apa Bangun

Saat Cinta Datang, Pilih Jatuh, Apa Bangun

Judul : Jangan Jatuh Cinta, Tapi Bangun Cinta 

Pengarang : Setia Furqon Kholid dan Ina Agustina. 


Penerbit : Rumah Karya Publishing. 


Tebal : xi +174 halaman



Berbicara mengenai cinta, maka pembahasan takkan ada habisnya. Cinta memang sangat misterius. Ketika anak manusia dirasuki zat yang namanya “Cinta”. Maka disaaat itu pula ia disertai dengan segala tantangan, pengorbanan, bahkan Tangisan Hingga bagaimana ia meraih cinta itu yang sesungguhnya.

Buku “Jangan Jatuh Cinta, Tapi Bangun Cinta” Buah karya dari Setia Furqon Khalid dan Ina Agustina, Merupakan Catatan perjalanan cinta diantara keduanya dalam menjemput cinta dan meraih jodoh. Catatan yang dikemas dengan kata dan syair-syair yang begitu menggugah jiwa seakan membuka mata para insan pencinta.

Furqon dan Ina merupakan pasanagan Suami-Istri, secara jelas buku ini menggambarkan perjalan cinta mereka. Kisah cinta yang sangat menginspiratif dan menggugah jiwa. Selain banyak kata-kata motivasinya terdapat pula puisi-puisi yang sangat menggetarkan jiwa dan nurani kita.

Tentang Jalan hidup seorang Muslim sejati yang menjemput cintanya dengan kaidah dan syariat yang diajarkan dalam agama Islam. Mulai dari bagaimana seharusnya seseorang ketika berada dalam fase jatuh cinta sampai saatnya menjemput jodoh bahkan tetap agar menjaga dan membangun Cinta setelah menikah.

Bagaimana hukum tentang pacaran, dan kenapa Allah SWT sang pencipta melarang untuk pacaranpun dibahas tuntas didalam buku ini. Tentang bagaimana kerugian serta kiat agar bisa terhindar dari godaan-godaan yang bias menjerumuskan hingga menyebabkan kita “Jatuh” didalam persoalan Cinta.

Buku ini memang sangat layak dibaca untuk kalangan segala umur. Apalagi bagi para pemula yang ingin berkecimpung didunia cinta. Hehe… Namun tak ada salahnya juga bagi pasangan yang Sudah menikah, karena didalam buku ini juga terdapat resep-resep bagaimana cara membangun cinta untuk menuju RidhoNya.

Sebuah Kutipan dihalaman awal buku,

Yang sangat Menggugah Hati Saya Pribadi:

Cinta Terlalu Suci Untuk Dinodai

Cinta terlalu Tinggi Untuk Dikhianati

Cinta Terlalu Indah Untuk dikotori.

Karena Cinta Anugerah Ilahi

Maka, Kembalikan Pada Sang Pecinta Sejati.

Agar Bersemi Hingga Ke Surga.


Setelah membaca buku ini, Saya yakin Para Pembaca Akan Merenung dan Berpikir. Akankah akan terus terjebak dalam jurang cinta yang begitu dalam, karena dari awal memilih jatuh cinta. Dan untuk Bangkitpun akan begitu Sulit karena sudah terlanjur jatuh begitu dalam. Bagaimana kalau dari awal kita berkomitmen “Membangun Cinta”..?? Temukan jawabannya didalam Buku ini. Dan Sekali lagi kamu akan berpikir Untuk “Jatuh” Cinta Lagi.



Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..