Home » » Menjadi Angka Satu (Bag. 1)

Menjadi Angka Satu (Bag. 1)


Senyuman Angka Satu
Bagi yang pernah merasakan bagaimana rasanya kehidupan dunia kost atau kontrakan, dan juga bagi yang sampai saat ini masih menyandang predikat Single, khusunya Laki-laki yang belum beristri. Sepertinya Lagu dari pesohor Dangdut Caca Handika yang berjudul "Angka Satu" kayaknya Pas Banget.

"Masak-Masak Sendiri, Cuci Baju sendiri", itulah sedikit Kutipan dari lirik lagu tersebut. dan banyak orang mengartikan dari lagu itu bahwa "Single" itu sangat penuh dengan Penderitaan.

Tapi, Mari berpikir positif dari setiap keadaan, Ambil Hikmah dari setiap kejadian. Iyaaa, dan Tak selamanya "single" atau bahasa anak mudanya "jomblo" itu menyiksa.

Seperti biasanya, Dari pagi sampai siangnya aku masih menikmati Dunia kampus. sepulangnya biasanya aku memanfaatkan waktuku untuk belajar memasak. memasak apa saja yang bisa dimasak. iya, pastinya buat anak kost seperti aku ini lebih sering memasak mie Instan. (hehe)

Siang ini, Aku Ingin mencoba Kreatifitas Baru yaitu "Tumis". Sayuran yang menjadi bahan yakni Wortel, Kentang, Buncis, dan jagung muda. yah, gimanapun rasanya Nanti, mungkin saja masakan diluar lebih lezat. Namun tentunya akan menjadi kebanggan yang luar biasa ketika menikmati karya kita sendiri. Sepakaaat Donk yaah... hehe

Sayuran yang Akan Ditumis


Silahkan di share ya?


0 komentar:

Kunjungi Untuk Subscribe Yuk..